Senin, 30 Juli 2012

Rahasia Antara Teman

Ini semua berawal dari banyaknya teman yg ku miliki *cieeee*


hem.. banyak teman memang enak banget,  tapi masalahnya pasti ada rahasia diantara 1 dengan yang satunya lagi, trus kalau kita gak tau rahasianya si A , yang tau cuma si B sama C , kita merasa di bohongi .. duh pusing jadi serbasalah ..


ini semua berawal dari aku , dan teman2 ku anggap aja namanya kimchi, sushi, gogi, bada .. hahahahaha .


Suatu hari sedang ada acara disekolah, pasti gak belajarkan ..
trus bada nanya sesuatu sama aku, setelah baca sms di hpnya.
 "Didi, betulkah kalau how are you doing ?? " sosornya.
"Bukannya what are you doing  ya ?? aku malah balik nanya, maklum aku, gak jago english men.. jagonya korea *heh??*

penasaran ngebuat aku penjangin leher ala-ala jerapah, mau ngelihat hpnya, ternyata itu sms dari manusia bernama ...ngga...
gak tau apa nama awalnya, yg kelihatan cuma ngga..

dari situ aku sudah mulai tebak pasti itu namja .. aku bukan paranormal loh, dari gerak-geriknya aja udah kebaca kalii ..

trus, beberapa jam kemudian . . . . . .

aku sedang duduk dikelasku bersama kimchi dan gogi. trus ada hp bada disitu, orangnya entah kemana , gak nahan lihat tuh hp nganggur , aku ambil deh.. secepat kilat , tapi tetap aja si kimchi lihat . mukanya berubah, jadi kaya guru yg habis lihat org nyontek aja . hahahahaha .

niatnya sih , mau ngebajak .. eh, pas masih loading -loadingnya .. bada datang ...

"hp - ku mana ?? *ala iklan*
ini, tapi ntar ada sesuatu " aku ngejwab pasang muka datar , supaya gak ketauan .

setelah lama nunggu , siall ni aplikasi lemotnya gak ketulungan.. akhirnya aku exit deh -_-
kembalikan hp sama si bada ..



malamnya...

Sholat taraweh, rajin banget... beerharap ketemu sama onon dan kenek..
duduk dibawa sinar bulan di syaf paling belakang beralaskan, tenda biru . hahay, *maklum masjidnya kecil, jadi dapat tempat diluar*
terlihat mereka sedang ketawa-ketwa, aku, langsung datangi deh, trus ikut ketawa2 gak jelas...
hahahaha.

kenek diujung,  onon ditengah dan aku disamping kanannya.
nek, pasti ada rahasia mu kan??? sama bada .." langsung to the point men..
 "hah? mana ada ?
"rahasia apa " smabung onon .
 "tntang itu tuh .. ..
trus kami bcara dipunggung onon, yg lagi sms-an ..

owh tentang bada , knpa ??" cepat bngaet ni kenek , tau padahal aku cuma kasi bahasa isyarat gak jelas , yg akupun gak tau xD

"nah.. " iya .. itu .. tadi aku lihat di hpnya ada sms dari ngga ,, aku nda lihat nama depannya, kau pasti taukan ??

"owh, iya akutau , tuh itu tuh namja chingunya .. namanya ********** . "
hah?? masa ya ? " gila aku kaget banget tuh dengarnya, ibarat org yang dikagetin pake kostum hantu tauuu ...

"astaga , gak nyangka aku .. ." lanjutku yg masih gak percaya ..

si onon , masih aja sibk dengan hp nya, tapi dia tau kok, apa yg kami bicarakan, cuma pura2 aja gak tau , aku tau sifat dai mmang kaya gitu. *Maklum, masa Puber. masih Labil2 gimana gitu :D semua temanku sudah ngerasain, tapi aku kok belum . aku normal gak sih ????

dia kenal di Sosial network.. mau ku kasi kah namanya ? ni . namanya ********** " katanya kenek.
oke deh keken ,,"


pulang tarweh, aku langsung Online , caelahhh ..
cari tuh orang .. ternyata dapat ,, hahahaha, gak nyangka aku sama si bada , tapi kalau lihat dari gayanya sih dia memang sudah mulai yah , gitu2 deh ..


disisi lain aku merasa , dibohongi, karena gak dikasi tau, mmang sih gak semua teman2 kami tau cuma beberapa orang, awalnya aku marah gitu, tapi karena sdah tau , jadi gak marah *ngak patut dicontoh*

sebenarnya aku yg salah atau dia ??? ntah lah .. cuma Tuhan yg tau ..

atau aku yang sensitif ?????

akhirnya aku sudah tahu, dan berpura2 untuk tak tau smpai semuanya kebongkar dengan sendirinya, tapi aku gak bisa kalau gak ksi tau sama onon, jadi aku kasi tau juga, toh dia juga sdah bisa tebakk , gak ada salahnya kan ...??

arti nama. :
gogi dari kata bulgogi .. :D
onon dari onnie = kakak, dia tua dari aku ..
 kenek= nenek, karena suka marah2 , gak jelas XD
kalau yg lainnya , semua nama makanan korea :D
kecuali bada = laut ..

3 komentar:

  1. bagus dian GOOD JOB ... lanjut aja... pnsran akku eh bgaiamna kljutan si bada dan si ngga tc

    BalasHapus
  2. ntar ya, neng mau tanya orangnya dulu . XD

    BalasHapus