Minggu, 01 Juli 2012

Biodata Yeo Jin Goo

Annyeonghaseo .....
Inilah aktor korea yg membuatku tergila-gila akhir-akhir ini. ^^ Dia salah satu pemeran di Drakor The Moon That Embraces The Sun. Waktu pertama kali lihat dia , busett . ni anak ganteng abizzz . wahahahaha. Lyat aja ni fotonya :))


Trus, aku bilang , kaya'nya ku kenal bah ni anak , caelahh , kenal ??? helloo . Lupaakan . ternyata setelah ku perhatikan lagi mukanya yg unyu-unyu gimana gitu kan #Plakk . tapi aku tetap lupa pernah lihat dia dimana .. :D
setelah berpikir 3 hari 3 malam , besoknya aku buka laptop, lihat-lihat MV k-pop , trus kepengen nonton MV nya K.Will - I Need You . Pas ngelihat model kecil MV nya teriak kegirangan *Dalam hati* ternyata modelnya itu, Yeo Jin Goo, kekekekekeke :D *FlyFlyFly* .
Satu kenyataan yang gak bisa aku terima , ... Jin Goo lebih mudah dari aku ,yah , walau hanya beda 3 bulan. tapi tetap aja aku kakak Andweeeee... ... Pas tau itu , aku shock berat... akukan pengen manggil dy Jin Goo Oppa , masa Jin Goo saeng ,, :( ... tapi Keren juga sih kalau aku dipanggil sama Jin goo Dyan Nuna , wahahahahaha Ngareppp . Ini dia Biodata Nae dongsaeng ^^


Nama : 여진구 / Yeo Jin Goo
Lahir :  13 Agustus 1997 *15 tahun* uwahhhhh .
Drama : 
  1. The Moon That Embraces The Sun (MBC, 2012) 
  2. Warrior Baek Dong Soo (SBS, 2011)
  3. Giant (SBS, 2010)
  4. The Reputable Family (KBS1, 2010)
  5. Swallow the Sun (SBS, 2009)
  6. Ja Myung Go (SBS, 2009)
  7. Can Anyone Love (SBS, 2009)
  8. Tazza (SBS, 2008)
  9.  Gourmet (SBS, 2008)
  10. Iljimae (SBS, 2008) *kaget waktu ngelihat ini :D
  11. Queen of the Game (SBS, 2006)
  12. I Want to Love (SBS, 2006) 
Film :
  1. Antique Bakery (2008)
  2. Santamaria (2008)
  3. No Mercy for the Rude (2006)
  4. Sad Movie (2005) 
Award : 
  • 2008-SBS Drama Awards : Best Young Actor Award (Iljimae, Gourmet, and Tazza) 
  • 2012 Mnet 20's Choice : 20's Upcoming - 2012.06.28
 segini aja yg aku tau dari jin goo ini, walau dia masih muda , sudah banyakkan drama yg udah di bintangi ^^  film juga lumayan . sebelum aku akhiri, ada beberapa pic jin goo lagi pakai Hanbok ni , kerennnn ~~~ (Hanboknya Unguuuuu)









ini wink- nya Jin goo ... ^^


yang jelas Yeo Jin Goo pasti menjadi Actor korea yang hebat di tahun mendatang ^^ Love you Jin Goo ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar