Minggu, 22 Juli 2012

Illuminati Pada K-POP ???


          Kemarin malam biasa pulang sholat tarawih , langsung update twitter XDD .lyat salah satu tweet teman tntang illuminati pada K-pop . awalnya sih gak ngerespon biasa aja. Lagian illuminati itu apa coba ?? asing banget . Pas lihat tweet selanjutnya dia bilang. Dia shock bacanya . pokoknya frustasi gitu lah . *Sedikit Lebay*
        Yah. Intinya kaget, gak percaya atau apalah itu. Akhirnya aku Tanya sama dia. Nah dia juga gak bisa jelassin mungkin krna masih shock . dia kasih aku link nya aja , nah aku telusuri deh tuh .
Ada satu yg bikin aku paling kaget , yaitu gaya berfoto artis k-pop yg menutup mata mereka sebelah, ntah dengan tangan atau ktutup rambut. Aku kira itu hanya tren foto di k-pop . atau mmang hanya trend ???

Illuminati sering dikaitkait kan dgn penyanyi top dunia yaitu lady gaga . siapa yg tak kenal dengan lady gaga. Pasti udah pada tau kan knppa dia bisa di bilang ‘penganut’ illuminati.

Sebelum aku sampaikan ini , aku mau buat pernyataan .
  • I’m not antis of K-pop . I’m k-pop lovers too . aku juga kaget waktu baca ini. Apalagi ada Yoseob oppa *b2uty men* ^^
  • Artikel ini tidak hanya buat kalian yg beragama islam. Non muslim pun wajib baca. Aku yakin pada agama kalian pasti juga melarang hal-hal yg seperti ini. Semua agama pasti mengajarkan sesuatu yg baik pada umatnya.
  • Berusaha ambil positif nya aja. Jangan langsung kebawa emosi . nilang bla-bla bla lah …
  • Buat yang merasa biasnya disebutin disini, jagn tersinggung dulu. Mungkin itu bukan kesalahan mereka. Mungkin mmang keharusan dari menejement mereka,
  •  yg jelas introspeksi diri aja. Lihat nasib kita kedepannya. Jgn melakukan hal-hal yg mmbuat kita hanya senang sesaat.
  • Saya menghargai perbedaan agama, disini tak ada agama yg tersakiti . *apa ya bahasa enaknya* yg jelsa begitu lah.
  • Terakhir dariku, penafsiran org itu berbeda-beda.  Dizaman seperti ini banyak sesuatu itu bisa menyebar dengan cepat seperti air yg mengalir. JAGA SELALU PIKIRAN KITA. INGAT ALLAH DISETIAP NAFAS KITA, PERBANYAK BACA AL-QURAN, PAHAMI ISINYA,DENGER lantunan ayat suci al-quran *JANGAN LAGU MULU YG DIDENGAR*  . buat yg non muslim, sya tak tau tntang agama anda, yg jelas ikuti apa yg telah diajarkan pada anda dan selalu ingat pada Tuhan anda.
Selanjutnya saya tak ingin komentar banyak , karena saya juga lagi dilema . karena setelah baca post ini saya jadi gak bisa bedain yg baik dan buruk, gak tau deh . saya jadi merasa aneh sama k-pop . saya juga sedang berusaha untuk tidak prsangka buruk tentang mereka. berprasangka sama org lain jugakan gak baik. Mungkin hanya  sebuah kebetulan. Anggap aja ini pengenalan kita pada illuminati, *bukan pengenalan untuk mendekati tapi menjauhi.* supaya lebih waspada menjalani hidup.  

Sekali lagi mohon maaf bila ada yg tersinggung atau tersakiti dgn tulisan saya ini. Saya hanya manusia biasa yg sedang mencari kebenaran. 

Buat beberapa gerakan dance yg menutup sebelah mata mereka
Menurutku ini mungkin adalah sebuah kebetulan semata ,sama hal nya saaat kita sedang pusing , trus megang dahi kita, nah pas itu ada teman yg foto, hasil fotonya sebelah mata kita ketutup tangan. apa kita juga illuminati gitu ? gak kan . nah begitu juga foto2 ini .


Apa kita gak boleh mengedipkan 1 mata ( wink ) jadi jin goo juga gitu ?





apa kita gak boleh mebuka semua jari kita dengan menunjukkan angka 5 ? katanya ini angka kesukaan setan ???












Trus gambar sambaran petir juga illuminati ??? jadi harry potter juga illuminati ?? kan ada gambar petir di dahinya …  
Trus memasukkan gambar matahari atau property bentuk matahari di dalam sebuah MV . itu bukan berarti mereka memuja mataharikan …  begitu juga Api.

Ini beberapa fotonya .



lambang satu mata . dan sambaran petir disamping mata 


 masa PEACE juga sih ??



 lambang setan ???


 kalau ini katanya mind controling ??





 menutup sebelah mata juga


Semua yang mereka pakai itu pasti ada arti tersendiri bukan untuk yg begituan.  Tergantung mereka aja. Siapa tau itu mmang trend disana dan itu hanya sebuah koreografi biasa. Tak ada maksud tertentu. Kalau kita menganggap sesuatu itu negative. Maka mereka akan benar2 menjadi negative .


untuk lebih jelas tentang illuminati pada k-pop Klik korean chingu

Kam sa ham nida ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar