Senin, 29 April 2013

[FF] 'Agreement' COMING SOON!!


Haii semuanya. lama nggak memposting nih, soalnya sibuk sih-_-
Ini ff pertama aku yg ceritanya tentang married life. Entah kenapa lagi pengen buat yg begini. Dan entah kenapa juga, saat mikirin alur ff ini, yg kebayang jadi main cast nya itu CHO KYUHYUN. Ada apa dengan seorang CHO? Padahal saya gak biasin dia. Ah, ralat. Mungkin saya sudah mulai untuk biasin di. kekeke xD

 sebenarnya ff nya sendiri belum jadi sih ya. jadi saya cuma kasih semacam sinopsis mungkin.

Cerita abal-abal, gak nyambung, alur maju mundur, garing.
Satu yg pengen aku pastiin. Buat yg baca, maaf ya kalau ceritanya rada déjà vu sama cerita ff yg lain. ya, mau gimana lagi. FF mah, ceritanya biasanya sih emang gitu-gitu aja.


Author : Yan (Hardianti Sabrina)
Facebook : Hardianti Sabrina
Twitter : Yan_b2uty

Main Cast : Kyuhyun SJ a.k.a Cho Kyuhyun
                   Kim Hyein (OC) atau diri kalian sendiri, terserah deh.
                   Eunhyuk SJ a.k.a Lee Hyukjae

Other Cast : temukan aja sendiri xD

Genre : Romance, married life, Hurt.


Disclaimer : Cho Kyuhyun milik ibu bapaknya dan Tuhan. Tapi dalam ff ini Kyuhyun is MINE!! Hahahaha *ditabok Sparkyu*

 ~Agreement~

Apa untuk mencintai seseorang itu sesulit ini? Apa aku tidak bisa untuk sekedar mencintainya. Tapi mengapa saat aku sudah mulai mencintainya, mengapa semuanya terasa sesakit ini. Terlalu sakit bagiku, karena dia perlahan-lahan mulai berubah –Kyuhyun-

Apa mencintaimu itu sebuah kesalahan? Walaupun sakit, tapi aku tetap menerima semua ini. Aku mencintaimu, karena itu aku bertahan sampai akhir. Tapi jika itu membuatmu tidak bahagia, maka aku siap melepasmu. –Kim Hyein-

*baru kata-kata itu aja, saya udah gak sanggup lanjutinnya -_-*


 ini sinopsis? hahaha. bukan sih ya. ini mah cuma sepenggal quotes aja. wkwkwk. tunggu ceritanya yaw.

annyeong, pai-pai :D

*BOW 

ini part 1 nyaaa. yeeeeyy *prok prok*..  [FF] Agreement PART 1/?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar