Sabtu, 06 Oktober 2012

Awal mulai menyukai korea Part I

lagi melihat foto-foto lama suju yg ada dilaptop *waktu masih ber13* eh, langsung kepikiran, kapan ya aku mulai suka korea ? kenapa aku bisa suka ? *hadeehh*

yuks simak perjalanan hidupku mengarungi luasnya lautan untuk sampai dikorea *lah ini apa* plakk . :D



Awalnya, dulu itu saya bukan menyukai artis, boyband, atau, drama korea. Saya awalnya menyukai artis, boyband, dan drama taiwan *heh* .
Boyband yang pertama saya tau itu, namanya lollipop *boyband taiwan* saya sangat suka membernya yg bernama ‘prince’ . wahaha, maluu kalau ingat itu.
Itu, sekitar kelas 5 SD, setiap sore saya selalu stand by didepan tv jam 5 sore untuk menunggu reality show mereka di  stasiun tv bernama ‘XINGKONG’ *dulu ngakak dengar namanya, soalnya sama dengan singkong. Wkwkwkw*

nah, XINGKONG itu juga saya menonton drama taiwan yang berjudul ‘HOT SHOT’. Saya suka banget sama pemeran utama cowoknya. Namanya Alan luo. Seorang penyanyi juga actor.
Saya punya sepupu, namanya desi lebih tua 3 tahun. Dialah yg memperkenalkan itu semua sama saya.  Fahreanheit dan lollipop itulah yg saya suka dulu *boyband Taiwan tuh* tapi sukanya Cuma suka biasa aja.

Still in 5 grade,

Hingga, saya melihat foto yang diprint dan ditempelkan dibuku punya sepupu saya itu. Sayapun dijelaskan. Ada Super Junior, DBSK, SS501, Big Bang dan FT.ISLAND *mereka masih unyu disini* :D. Cuma itu yang saya ingat. Wkwkwkwkwkwk

Awal lihat suju, yg ada dipikiranku ‘beh, gila ni boyband. Bejibun personilnya.’ Trus lihat DBSK, yg pertama kali menarik perhatianku adalah, Hero. Dia cute2 gimana gitu. Kayak cewek hahahahaha.
Trus, lihat SS501, gak tertarik sih, Cuma langsung nunjuk aku suka salah satu dari mereka, tapi lupa yg suka tuh siapa ._.v
Begitu juga Big bang, biasa aja sih.
dan FTI, saya sukanya langsung sama hongki :)
 
Kemudian, mulai kenallah saya dengan stasiun tv asing *saudara sepupunya Xingkong* yaitu Channel [V] .

yg setiap jam 8 sampai 9 pagi dan jam 5 sampai 6 sore memutar MV dan PV.  nah, disitu jugalah saya mulai mengetahui penyanyi2 jepang.

yg saya ingat itu, dulu saya melihat MV sorry-sorry, it's you, nya suju. trus, sunset glow sama gara-gara go nya Big Bang, share the world nya DBSK, dan masih banyak lagi, seperti biasa saya sudah lupa :D

di indosiar juga sedang gencar2nya menayangkan drama taiwan, seperti hot shot yg sudah ssaya nonton sbelumnya di Xingkong, dan corner with love *alan luo juga*

kan masih SD tuh, saya penasaran pengen melihat foto2 asli mereka. pergilah saya kewarnet, memasukkan keyword nya lollipop *pengen tau tentang lillipop* ashasil , jeng, jeng. gambar yang mucul malah permen lollipop -_-
lain lagi waktu nyari foto corner with love *dulu saya bacanya 'cornet with love'*
nah cornet with love yg saya jadikan keywordnya, kalian tau apa *sok serius* yg keluar adalah, daging cornet -_- aduh bodohnya dulu aku .. wkwkwkwkwkwk


dan saat kelas 6 sd, tayanglah drama korea BBF di ikan terbang *LOL* disitu saya sudah tau kalau BBF ini merupakan versi koreanya meteeor garden. *jauh sebelum saya mengenal semua ini, saya sudah tau dengan meteor garden* 
nah, ternyata di BBF itu yang saya suka adlaah si Jihu, dan dia member dari SS501. dan saya makin suka saat perannya itu sebagai si wacelai *maaf saya gak tau penulisan namanya yg benar* hehehe


disitulah saya mulai tertarik dengan korea, mencari segala tentang jihu yg kemudian saya tau namanya kim hyun joong. mencoba menghafal nama2 dan wajah member suju. 
dulu itu, member suju yg bikin aku meleleh hangeng. trus ganti ke donghae, nah lihat ryeowook. mulai suka sama dia, hingga akhirnya saya memutuskan untuk menyukai donghae aja *bagi saya donghae itu member paling perfect di suju* betul tidak ? elfish mana suaranya ?


BBF tentu saja bukan drakor pertama yg saya tonton, jauh sebelum itu saat saya masih gak tau apa-apa, saya sudah nonton endless love, yg berhasil bikin saya nangis sepangjang nonton tuh drakor, trus ada juga, jewel in the place, yg bikin saya berhenti menontonnya ditengah jalan, karena pemeran yg saya sukai tewas mengenaskan demi cintanya -_- jang geun suk tuh .

sangking pengennya nonton BBF, saat itu dia masih tayang jam 22.30, setiap senin dan selasa. saya rela nunggu BBF mulai tayang walau jamnya kadang gak sesuai jadwal. kadang tayang jam 23.30 -_-
karena gak mau ketinggalan sedikitpun momen dari awal sampai akhir *wah, sudah mulai akut*
saya mau tidak mau harus menonton juga sinetron Inayah yg habisnya lamanya minta ampun . hadeehh .

saya masih ingat, setiap senin malam itu, selalu hujan deras banget. jadi saya gak bisa nonton.
walaupun sudah mau ujian kelulusan SD, saya tetap aja menonton BBF. hingga bapak saya memarahi saya. akhirnya saya menyerah :'(


saya mulai fokus dengan boyband2 korea dan beberapa penyanyi dan boyband jepang yg selalu saya nonton di channel [V]




gimana ? panjang dan penuh pengorbanan bukan ? itu masih sampai kelas 6 SD. perjalan kita masih panjang. see you in Awal mulai menyukai korea Part II xD

itulah awal saya menjadi k-pop lovers sejattttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhh *eh*

kalau kalian mau berbagi tentang awal kalian menyukai k-pop atau k-drama silahkan ninggalin coment ya :D ataua sekedar ninggalin jejak . gomawo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar