Senin, 15 Oktober 2012

PENGEN TABOK SUPIR ANGKOT KEPO BIN KAMSEUPAY.


Annyeong everybody .. hihihi.

pengen cerita kejadian yg kurang menguntungkan ni ..
ini terjadi tepatnya kemarin sore.


Hari itu aku ada kerja kelompok dirumah teman, sebut saja namanya Irin. Nah rumahnya itu jauh bangetlah dari rumahku. Jadi perginya aku minta antar sama sepupuku. Aku perginya itu sekita jam 11 siang.

Seharian aku berada dirumahnya. Kami ber5, dan yg paling lama pulang itu aku *hehehe*
Sekitar jam setengah 5 sore aku pulang *ya allah, gak tau diri banget*
Nah karena sudah terlalu sore, saya takut dimarahi oleh mama saya, dan meminta paman saya untuk menjemput saya dirumah Irin. Tapi paman saya gak bisa. Saya akhirnya meminta sepupu saya *yg tadi ngantar*, tapi dia lama banget kasi tau mau jemput atau gak. Karena takut kalau pulang kesorean, Saya pun segera naik angkot untuk pulang.
Saya meminta Irin untuk menemani saya mencari angkot, saya menyuruhnya melihat saya sampai saya dapat angkot diseberang jalan.
Dan sangat mudah mendapat angkot didaerah itu, karena memang pusat kota.
…………..


Sekarang saya sudah didalam angkot, *sendirian* -_- dan supirnya bertanya,
Supir : kemana dek?
Saya : lingkas ujung…  saya otomatis jwab gitu dong..
Supir : dekat saos kepiting *kepo ni supirnya*
Heh???????????? Apan tuh . saya diam aja,..
Supir :  lingkas ujung bagian mana ? dia Tanya lagi.
Saya :  di dekat KP3. …..  trus dia bilang dia gak tau .. *pengen saya tabok ni org* 

Lalu saya bilang, dekat pelabuhan tuh nah . 
Kampreeet ni supir.. 

Supir :  owh pelabuhan…
Saya diam aja, mulai jengkel ni sama tuh supir angkot. Kebanyakan nanya, emang lo siapa ? lupa saya apa yg dia tanyakan,,
Supir :  kalau pelabuhan hati kamu bisa gak aku tempati..” 


Anjrriiitttttttt, pengen aku muntahin semua coklat yg aku makan di rumah si irin, kalau perlu sama usus-ususku pas dengar dia bilang begitu. *siall banget*

Heh ?” tuh kata keluar dari mulutku. Trus dia lanjut lagi.
Supir :  kau sekolah kah ?
Saya :  iyalah, SMA aku.
 Supir :  hah ? masa kau SMA ? kecilnya badanmu tuh .. 

SUMPAH PENGEN BANGET AKU TABOOOK NI SUPIR ANGKOTT YA !! ANJJIIRRR. KALAU TADI SAYA GAK WARAS MUNGKIN SUDAH SAYA TABOK DARI BELAKANG DIA !!

Supir :  kalau temanmu tuh berapa umurnya ?
Saya : sama lah bodokk” ku jawab sengit bah.. tapi bodoknya dalam hati , wkwkwkwkw
Supir :  eh, minta nope mu sama temanmu bah. 

Wueeeekkkssss. Saya rasa, saya sudah muntah deh ,,
Trus tuh promosiin diri lagi, katanya umurnya 17 taon -_- muka sudah tua juga .. mau ngaku-ngaku ..
Tau gak aku Cuma bisa ngelus dada. Kenapa bisa naik tuh angkot -_- sial banget.
Truss dia lanjutin lagi..

Kenapa gak bisa dipelabuhan hatimu ? sudah penuh kah?
Saya : SUDAH PENUH!!!!! *NAHAN EMOSI NI.*
pengenku kasi tau kalau yg ada dihatiku tuh org korea yg keren 1M kali lipat dari dia . tapi gak jadi
 
SUPIR SIALAN YG KURANG KERJAAN, SETORAN LO SEDIKIT MAMPUS LO ..

Wesss, sepanjang perjalanan tu supir angkot ngoceh mulu, saya ? ya mainin hp aja, pura-pura budeg. Panas sendiri dengar dia ngoceh. Mau saya lawan, ntar saya diapa-apain lagi ..

ARRGGGGGHHHHH !!! yoseobb bantu aku donng ,, *lah ini apa ?

Tapi beneran, saya minta tolong sama yoseob loh dalam hati, nyebut juga sih, minta tolong sama yg diatas. Minta di jauhin dari spesies aneh itu ..
Dan akhirnya ada ibu-ibu masuk kedalam tuh angkot .. thank’s tante , sudah ambil angkot yg tepat.
Alhasil tuh supir berhenti ngoceh ….

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwk..
Sennang banget .

Dan sampailah saya didepn KP3, trus ada cewek naik sepeda depan situ, di stop. Nah tuh supir lihat. Dia minta no. hp tuh cewek, eh tuh cewek malah pasang muka sok imut *yg gak imut sama sekali*
Dia keluarin hpnya, trus balas lah apa yg dibilang tuh supir .
Saya yg melihat sekali lagi pengen muntah tah tah .. uekkkssss najis banget.
Cewek apaan tuh, ih najis banget -_-

Sepanjang jalan menuju rumah saya, saya pun bertanya-tanya.
Astaga.. mimpi apa aku saemalam ya ? bisanya naik angkot trus digodain sama supir angkot gaje bin kamseupay -_-..
Ckckckckckckckckck, tobat. Tobat ..

Gimana? Apes bangetkan. Hemm. Ntar kalau cari angkot gak mau yg kayak gitu lagi . -_-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar