Kamis, 11 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama : Hardianti Sabrinah
Kelas : X-B (Sepuluh B)
Tempat Tanggal Lahir : Tarakan, 7 Mei 1997


Saya seorang siswa dari SMAN 1 Tarakan. Sekolah saya ini merupakan salah satu sekolah terfavorite dikota saya. Sejak masuk SMP saya sudah menginginkan untuk bersekolah di sekolah ini. padahalkan itu baru masuk SMP, belum juga lulus :D

keinginan saya ini pernah berubah saat saya tahu teman-teman saya banyak yang tidak mau memasuki sekolah ini. karena teman-teman banyak yang ingin bersekolah di SMAN 2 Tarakan. awlanya saya juga ingin bersekolah disana, tapi saya mendapat dorongan dari guru-guru SMP dan teman-teman saya yg memang ingin bersekolah disini.

Kesimpulannya, saya memasuki sekolah ini dengan kemauan sendiri dan sedikit paksaan, saya ingin bersekolah disini dan juga ingin bersekolah disekolah lain *serakah banget* :D

yang pasti saya bersyukur telah diterima di SMAN 1 Tarakan ini. saya sangat bangga menjadi salah satu bagian dari sekolah ini :D


Annyeong . gomawo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar