Minggu, 16 Desember 2012

Qoutes Korean Drama Part II

setelah beberapa hari yang lalu saya memposting Quotes Korean Drama Part I kali saya akan melanjutkan postingan saya. kalau dalam Part I quotesnya ada yang berbahasa inggris dan indonesia, di Part II kali ini bahasa yang digunakan indonesia full. so, enjoy ...



Karena aku mencintai mu maka aku merasa membutuhkan mu. - My Girlfriend is Gumiho


Saya percaya jika kita suatu hari akan bertemu sekali lalu setelah itu kita di takdir kan untuk bertemu kembali . - Love Rain


Menyukai seseorang itu bukan pilihan dari otak,tapi pilihan dari hati. - Reply 1997


Kamu mungkin bisa belajar melalui kemenangan,tapi kamu lebih bisa belajar segala sesuatu dari kekalahan. - Operation Proposal



Seseorang yg sangat bodoh akan menjadi orang yg berhasil karena usaha dan kerja kerasnya. - Master of Study

Kamu itu benar-benar menyusahkan,rasa nya seperti masalah yang tidak ada jalan keluar nya. - Playfull Kiss


Banyak Hal yg tidak bisa kita lakukan sendiri didunia ini, tapi jika bersama-sama kita pasti bisa melakukannya. - Can You Hear My Heart


Jika kau sudah memilih untuk maju kedepan, jangan pernah sekali-kali menengok ke belakang. - Moon That Embraces Sun


Apa kau tidak tahu? Cinta, Inspirasi dan bakat adala hal2 yg tidak bisa dipaksakan! - Dream High 2


Keluarga akan memberikan cinta tanpa syarat. - 49 days


Hati manusia tidak seperti soal matematika yang punya satu jawaban tepat. - Playfull Kiss


Kadang-kadang ada kendala di jalan menuju impian mu dan kadang-kadang hambatan Menjadi jembatan yang mengarah ke impian mu. - Dream High


Menjengkelkan rasa nya,mengejar seseorang yang tidak mencintai diri kita. - han na ( to the beautiful you)


Aku tidak menangis,hanya saja air mata ini terus keluar. - Jung BoSuk “Can You Hear My Heart”


Apakah aku memiliki hak untuk menyukai mu? aku perlu waktu untuk berpikir tentang hal itu. - Go Seung-ji,Ms Panda and Mr Hedgehog drama.


Jika aku datang lebih awal dari pada pria itu,memang kau akan menjadi milik ku? - Drama panda & hedgehog


Jika kau gagal berfikirlah...ini bukan akhir hasil dari apa yang kau capai tapi sebuah awal untuk kesuksesan. - So JiSub,Ghost drama


Cinta mempunyai dua wajah, dari awal sampai akhir maka akan selalu ada kesedihan dan kebahagiaan.- drama Love Rain


kalau kau benci perpisahan,lantas kenapa waktu itu kau ingin berkenal dengan ku? - drama Air City


Tanpa kamu sadari,kamu akan menyukai seseorang jika kamu mulai sering melihat orang itu. - Drama panda & hedgehog


Sepatu yang bagus akan membawa mu ke tempat yang bagus.- Drama Boys Before flowers,Seo Hyun



Seseorang hanya bekerja untuk mendapatkan uang,mereka tidak tau uang dapat menimbulkan masalah. - All About Eve


Kita hanya mengucapkan perpisahan,tdk ada yg di buang dan yg di buang. ini seperti pertama kali kita bertemu.- A Thousand Days’ Promise

"Alasan orang memiliki dua lengan adalah untuk memeluk orang-orang yang mereka cintai. - Drama love rain, Kim Yoon Hee


kenapa kau berani berbohong kepada ku? padahal aku tidak pernah berbohong kepada mu bahkan selalu bersikap baik kpd mu. - to the beautiful u


Hyunjae : apakah sesuatu berjalan tdk baik? | Eun gyul: aku tdk tau,smw datang mendadak,sm seperti kedatangan hujan. - To the beautiful you


Mencintai seseorang adalah sesuatu yang menyakitkan,tapi saya tidak bisa berhenti mencintai mu sekalipun kau menyakiti saya. - Full house


apakah jadi ayah yang baik itu harus menjadi manager suatu perusahaan? - drama ms.panda and mr.hedgehog,Go Seung-ji


peraturan itu di ciptakan untuk di langgar. - Eungyeol to the beautiful you



Kau sedang jatuh cinta ya? Karena kau berbeda seperti biasa nya. - drama ms.panda and mr.hedgehog


Kenyataan itu tidak sesuai dengan harapan,maka dari itu tolong jangan berharap terlalu tinggi. - playfull kiss


Tidak ada orang tua yang tidak akan sayang kepada anak nya.semua orang tua di dunia pasti menyayangi anak nya. - to the beautiful you


Aku akan baik-baik saja selama kau tidak apa-apa. - eun gyeol ( to the beautiful you)


Aku tidak peduli kau akan berpacaran dengan siapapun! Tapi tidak bisa kah kau menghargai perasaan ku? - eun gyeon ( to the beautiful you)


Semua akan baik-baik saja dan berjalan sesuai waktu,jadi jangan khawatir. - to the beautiful you


Persahabatan itu membutuhkan waktu pemahaman satu sama lain,kesetian dan kecemburuan. Itu semua membutuhkan waktu yg lama. - Cha eun gyeol


Tidak ada hal seperti kerja keras yang akan terbuang.Pada akhirnya kerja keras akan dihargai. - Cha eun gyeol ( To the beautiful you drama)


Mencintai seseorang adalah melelahkan dan menyakitkan,tapi itu bukan sesuatu yang saya bisa berhenti. - Full house

 "Katakan sesuatu yg bisa membuat saya percaya,sama seperti hal nya saya bisa mempercayai bahwa bulan itu persegi" - Cinderella's Stepsister

 
Jangan pernah membandingkan diri anda dengan orang lain,setiap orang itu berbeda. - King of Baking, Kim Takgu


Senyuman mu,jauh lebih baik dari pada senyuman ku. - To the beautiful you,cha eun gyul


Orang selalu berubah, itulah yang mereka lakukan. - 49
(49 Days)


Siapa yang peduli jika dia adalah laki-laki atau perempuan? Mereka semua kan sama-sama manusia. - To the beautiful you,cha eun gyul


Kenangan hanyalah kenangan. Jika anda terus hidup di masa lalu,tidak akan ada masa depan. - Dream High 2


Sebuah bintang? Memang indah jika melihat nya dari jauh...tapi jika melihat nya secara dekat,itu tidak terlalu bagus. - Dream High 2


Kamu tidak usah mempunyai impian dulu selama setiap hari hidup kalian bahagia,bukankah itu impian yang baik? selalu bahagia. - Dream High 2


Keajaiban adalah salah satu kata lain dari arti kerja keras. - Kang Tae Joon/Choi Minho (To
the Beautiful You)


 “Dia bilang, kalau aku pergi kearahnya, dia akan pergi kearah yg lain. Itu sebabnya aku putuskan untuk pergi dari sisinya” – BIG.


“Kau harusnya tahu, betapa aku merindukanmu & betapa sakitnya hati ini saat merindukanmu” – Ost 49 Days.


“Aku takut pada diriku sendiri. Aku takut tdk bs melupakanmu & terus mmbiarkanmu ada di dlm hatiku” – My Girlfriend Gumiho.


“Kau hanya sebuah memori bagiku, jadi tolong biarkan aku menyimpanmu dalam hati seperti ini saja” – Love Rain.


“Aku bukan pengecut, jadi aku tdk akan menyerah. Aku akan tetap menyukainya, & menjadi orang yg akan dicintainya” – BIG.


 “Aku yang berlarian dan tertawa dgnmu. Tapi kau malah tdk mengingat itu, kau malah mengingat kenangan itu bersama yg lain” – BIG.



segini dulu ya qoutesnya, tunggu Part 3 nya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar