Sabtu, 01 September 2012

Bagaimana kelas baru ?

ini cerita yang kemarin siang aku alami disekolah.


yang bikin aku semangat sekolah hari jumat adalah, lambat masuknya, cepat pulangnya, asikkkk .

pelajaran pertama, Pendidikan Agama Islam. cuma dikasih soal sama gurunya, karena dia ada urusan didepag. males ngerjain dan aku gak punya teman yang ngajak bicara (aku anak korban mutasi antar kelas -_- jadi gak akrab sama teman baru ) *malang banget nasibku* aku malah nundukin kepala di meja dan menutup mata *bukan tidur loh, cuma ngambil ancang-ancang supaya tidur :D* lagian gurunya gak mungkin sempat kembali kesekolah, pasti pelajarannya udah ganti pas dia sudah balik kesekolah.

totttttt... bel berbunyi dan pelajarnnya the END *aduh lebay kambuh*

masuklah guru BK ku. dari awal tuh guru kok senyum-senyum ya ? hem, biarin aja deh. gurunya memang murah senyum :)
seperti biasa, aku masang muka tanpa ekspresi. yah begitulah aku.

dan ternyata, dia-guru BK ku- berjalan menuju mejaku dan bertanya.

guru BK : bagaimana sudah bisa beradaptasi? senang aja kah? enakan mana kelas ini atau kelas lama?

aku kaget dong, ditanya begituan, sekali tanya, pertanyaannya banyak banget. aku diam masang tampang bodoh. akhirnya teman yang duduk didepanku jawab.

"enak dong bu, kami kan baik sama dia."

setelah dia menjawab, aku juga ngejawab.

*senyum* entah ikhlas atau gak aku gak perduli . hehe *ketawa gaje* iya bu. sama aja kok kelasnya*

guru BK : oh, baguslah.

dan ia pegi kedepan kelas, memulai pelajaran.

[!!!!]
sebenarnya aku masih susah beradaptasi. aku itu susah kenal dengan orang baru. aku gak akan negur sebelum mereka negur aku duluan, itulah lemahnya aku. dan aku terlalu pendiam.
topik apa coba yg harus dibicarakan. yg aku ada dipikiranku cuma K-POP *wahh kacau*
lagian aku yakin 100 % orang yang pertama lihat aku mikir aku itu sombong. soalnya aku sering masang poker face. hahahahahaha.

kapan aku bisa menerima ini ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar