Jumat, 31 Agustus 2012

Gara-gara The woman in black = pipis dicelana

sebenarnya mau ngeposting cerita ini kemarin, tapi sudah keburu ngantuk dan masih takut .:D

Kelemahan ku adalah, sekali melihat sesuatu susah buat ngelupainnya ..

seperti kemarin malam, aku baru ngedapat film. ni film emang sudah lama pengen banget aku nonton. judulnya The Woman in Black. genrenya HOROR . hihihi *lebay* . bagaimana aku gak penasaran yang jadi pemerannya kakakku Daniel Radcliffe . wahahaha *ketawa setan*

nah, parahnya kemarin itu, malam jumat + ada pemadaman lampu bergilir -_- . karena sifat gak sabaranku muncul lagi setelah lama gak kepakai *bulan puasa* jadi aku nonton deh tuh film sendirian.

Awalnya, temanku yang namanya Wirdha, sudah ingatin. katanya ,

"ngeri tau filmnya, trus bikin kaget, kau gak takutkah? udah malam jumat mati lampu lagi" <-- isi sms nya .

"hehe, insya Allah aku gak takut" <-- balasanku. *padahal sudah mulai dag dig dug ni*


dan sialnya, ada sms berantai yang temanku kirimin -_- bikin tambah suasana horor.

terputarlah sudah film itu. selama nonton film itu aku berusaha keras nutup mulut, supaya gak teriak.
(entar dilempar air sama tetangga) dan gak lupa aku juga ngelakuin tradisi saat menonton film horor yaitu menutup mata.


setiap ada hantunya nutup mata dan mulut, (kalau ingat itu, malu banget rasanya)

syukur aja lampu udah nyala. jadi berkurang 1 beban.
nah, tibalah saatnya, klimaks film. karena nutup mulut jadi gak bisa teriak. efek yg timbul adalah nontonnya jadi kejang-kejang aneh + gaje . kejang-kejang banget waktu muka tuh hantunya dibuat 1 layar . hahahahaha


Ending nya gak asikk. masa daniel mati -_-

semuanya sudah berlalu dengan indah nya *indah pala lu peang*

tiba-tiba muncul masalah baru, aku mau pipis. kamprettt.
masih terbayang-bayang wajah tuh hantunya, aku coba nahan pipis, jangan sampai keluar.
ngelihat jam sudah hampir jam 12.00 pm . makin buat aku nahan pipis. akhirnya aku nyerah. karena lagi mendung, udaranya dingin gak ada alasan tuh pipis bisa bertahan lama.

aku buka pintu kamar dan ruang tamu ku udah gelap . lampu sudah dimatikan semua, aku bangunin mamaku, minta antarin pipis. tapi gak diantarin -_- dengan kecepatan kilat aku masuk WC, perlu diingat. aku kalau udah kebelet, trus lihat air, dia malah makin mau keluar. nah pas mauk WC, yg aku lihat adalah Bak mandi yg penuh air, dan cesssss. keluarlah dia.

"tadi itu aku pipis di celana ya ? ah, gak orang cuma dikit.

aku kembali berlari, menuju kamarku, tanpa melihat kanan kiri, nanti tiba-tiba di ujung kegelapan itu ada hantunya, wahhhhhhh.

sampai kamar, tau gak apa yg terjadi. aku kehabisan napas + gemetaran.

duduk di atas tempat tidurku. ngelanjutin nonton film yang lain dan kok basah ??
ngangkat pantatku eh, aku lihat sepreiku kok basah, ih bau pesing, ternyata tadi aku beneran pipis dicelana -_-

dengan pasrah aku langsung tidur aja -_-


dan karena nonton film ini aku jadi takut gelap . terima kasih the woman in black -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar