Minggu, 08 November 2015

Kabar Gembira!!

Yosshhh!!
setelah mikir bakalan lanjut nulis FF Agreement dimana, disini atau wattpad, akhirnya aku milih lanjutin di wattpad. Jreng jreng jreng..

Jadi buat teman-teman yang mau baca lanjutannya, silahkan mampir di lapak wattpad aku, unamenya : littlemoonc
Tapi tapi tapi, untuk sekarang, FF Agreement nya belum aku publish yaa. Di wattpad aku itu masih aku publish cerita baru ku yang judulnya Unanswerable Heart (bukan ff loh) Dan juga aku publish puisi ku yang gaje banget maksudnya apa. Aku yang buat aja kaga ngerti hahahahaha.

Oiya ngomong-ngomong tentang Unanswerable Heart, itu ceritanya tentang remaja, anak sekolahan banget. Teen Fiction lah pokoknya. One side love gitu *mampus dah* yang pengen ngerasain nyesek-nyesek manis(?) coba baca deh ini link nya : Unanswerable Heart #lah malah promosi :) :)

Oke sekian cuap-cuap aku, yang aku gak yakin ada yang mau baca. Jikalau teman-teman ingin baca cerita saya silahkan mampir yaaa:)

BHAYY:3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar