Selasa, 22 Januari 2013

Happy New Year -nya terlambat xD

hai semua.. setelah hampir sebulan akhirnya saya kembali juga. jadi down sih, gara-gara insiden terhapusnya postingan saya itu. dampaknya jadi malas memposting deh :(

oiya, mau ngucapin selamat tahun baru ni .. hahahah TERLAMBAT banget ._.
banyak sih, pengalaman yang aku mau ceritakan disini, tapi kejadiannya sudah agak lama. kalau baru diposting sekarangkan, jadinya nggak nyambung gimana gitu..



atau saya posting aja ya? inikan blog saya, terserah saya dong mau posring atau nggak? lagian itukan pengalaman saya... ckckckck

semoga kalian semua terhibur dengan postingan saya itu. besok deh, saya posting.
yah, emang sih, kalau dari waktu kejadiannya, cerita itu sudah basi. tapi nggak basi-basi amat kok. masih bercerita tentang desember tahun lalu dan ada juga awal januari tadi.

udah ya, tunggu postingan aku selanjutnya :D
HAPPY NEW YEAR 2013 (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar